Sabtu, 21 April 2012

RENUNGAN HARIANKU



1.    God Loves You!
Alkitab berkata, "Allah begitu mengasihi dunia ini sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal"
Masalahnya adalah bahwa ...

2. Kita semua telah melakukan, berpikir hal-hal yang salah. Ini disebut dosa, dan dosa-dosa kita telah memisahkan kita dari Allah.
Alkitab berkata "Karena semua orang telah berbuat dosa dan kehilangan kemuliaan Allah." Allah adalah sempurna dan suci, dan dosa-dosa kita memisahkan kita dari Allah selamanya. Alkitab mengatakan "Sebab upah dosa adalah maut."
Kabar baiknya adalah bahwa, sekitar 2.000 tahun yang lalu,

3. Allah mengutus Anak-Nya Yesus Kristus untuk mati bagi dosa kita.
Yesus adalah Anak Allah. Dia hidup tanpa dosa dan kemudian mati di kayu salib untuk membayar hukuman dosa kita. "Allah menunjukkan kasih-Nya bagi kita ketika kita masih berdosa Kristus mati untuk kita."
         Yesus bangkit dari antara orang mati dan sekarang Dia tinggal di surga dengan Allah Bapa-Nya. Dia menawarkan kepada kita karunia hidup kekal - hidup selamanya dengan Dia di surga jika kita menerima Dia sebagai Tuhan dan Juruselamat. Yesus berkata "Akulah jalan, kebenaran, dan hidup Tidak ada yang datang kepada Bapa kecuali dengan Aku.."
        Tuhan menjangkau jatuh cinta kepada kita dan ingin kita menjadi anak-Nya."Kepada kita Dia memberikan hak untuk menjadi anak-anak Allah, bahkan bagi mereka yang percaya pada nama-Nya." Kita dapat memilih untuk meminta Yesus Kristus untuk mengampuni dosa-dosa kita dan datang dalam hidup kita sebagai Tuhan dan Juruselamat.

4. Jika Anda ingin menerima Kristus sebagai Juruselamat Anda dan berbalik dari dosa Anda, Anda dapat meminta kepada-Nya untuk menjadi Juruselamat dan Tuhan Anda dengan berdoa doa seperti ini:
        "Tuhan Yesus, saya percaya Engkau Anak Allah Terima kasih telah mengorbankan diriMUdi kayu salib bagi dosa-dosa saya.. ampuni dosa saya dan memberi saya karunia hidup kekal. hiduplah dalam hati saya supaya saya dapat kuat menjalani hidup ini untuk melayani sesamaku.
Untuk memperkuat renungan ini diikiti dengan doa  AKU PERCAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar